Vivo Mengeluarkan Vivo Y50 Menggunakan Layar Ultra O dan Baterai Besar - Nexbie

Vivo Mengeluarkan Vivo Y50 Menggunakan Layar Ultra O dan Baterai Besar


Nexbie.com - Vivo kembali menghadikar lini HP baru mereka. Sangat baru sudah luncurkan HP Vivo Y50 di Kamboja dengan mengandalkan spesifikasi menarik paling utama urusan memori serta baterai jumbo.

Tanpa event spesial, HP Vivo Y50 diperkenalkan secara formal lewat artikel Facebook Vivo Kamboja. Usai luncurkan, masa pre- order buat fitur ini apalagi telah dibuka.

Melansir GSM Arena, HP baru Vivo tiba dengan mengandalkan layar berdimensi 6, 53 inci beresolusi 1080p. Layar Ultra O ini mempunyai punch- hole bagaikan rumah buat kamera selfie fitur ini.

Bergeser ke kamera, tidak dikenal dengan tentu menimpa resolusi kamera selfie Vivo Y50. Alasannya, Vivo masih merahasiakan perihal tersebut. Meski gunakan 4 sensor balik, HP Vivo ini cuma memakai satu sensor di bagian depan.

Ke bagian balik, HP Vivo Y50 ini mengandalkan 4 sensor yang ditemani dengan LED flash. 4 sensor Vivo Y50 tiap- tiap beresolusi 13 MP bagaikan kamera utama, 8 MP luar biasa wide angle, 2 MP potrait, serta 2 MP luar biasa macro.


Buat dapur pacu, Vivo Y50 dibekali dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm. Chipset ini didampingi kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. 2 kapasitas ini bisa ditingkatkan dengan slot kartu microSD.

Membagikan tenaga lebih, Vivo membekali fitur ini dengan baterai jumbo berkapasitas 5. 000 mAh yang telah menunjang fast charging 18 watt lewat port USB- C.

Menimpa sistem pembedahan, HP Vivo Y50 melaksanakan Funtouch OS 10 berbasis Android 10. Sensor sidik jari buat keamanan Vivo Y50 di tempatkan di bodi bagian balik yang nyaris dekat dengan posisi kamera utama.

Belum terdapat di web formal Vivo Kamboja, Vivo Y50 dengan 2 opsi corak ialah biru serta gelap telah timbul di web Laure negeri tersebut.

Buat bisa memesan Vivo Y50, masa pre- order fitur ini sudah dibuka dengan harga 249 dolar AS ataupun setara dengan Rp 4 jutaan. Pengiriman HP Vivo Y50 hendak lekas diawali pada 11 April 2020 mendatang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel